You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

PERESMIAN KAMPUNG KB (KELUARGA BERENCANA) OLEH WAKIL BUPATI KULON PROGO Selasa 18 Juni 2019

Administrator 20 Juni 2019 Dibaca 386 Kali

Pada hari Selasa, 18 Juni 2019 pukul 13.00 WIB dilakukan peresmian kampung KB (Keluarga Berencana) di Sorogenen 1 Pedukuhan II, Desa Nomporejo oleh bapak Drs. H. Sutedjo selaku Wakil Bupati Kulon Progo dalam rangka penutupan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI dan HKG PKK ke 47 Tahun 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati, Bapak Drs. H. Sutedjo beserta tim dari kabupaten, Camat Galur, Bapak H. Latnyana, S.Ag. M.M., M.AP. beseta tim kecamatan, Kepala Desa se-Kecamatan Galur, Perangkat Desa Nomporejo beserta staf BPD. Acara ini juga dihadiri oleh warga sorogenen 1 pedukuhan II sebagai bentuk dukungan dibentuknya kampung KB. Dibentuknya kampung KB ini berawal dari Desa Nomporejo yang menjadi lokus stunting, sehinga tujuan dibentuknya kampung KB ini untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat ditingkat desa sehingga menekan angka stunting dalam rangka mewujudkan keluarga kecil yang berkualitas.

Semoga dengan diresmikannya kampung KB di desa nomporejo ini dapat menjadi cikal bakal percontohan Kampung KB yang lebih bermanfaat dan menuju tujuan yang dicita-citakan sebagai wahana pemberdayaan masyarakat.

Dalam acara penutupan BBRGM Tahun 2019 ini Bapak Drs. H. Sutedjo memberikan apresiasi kepada UMKM Terbaik yang berhasil diraih oleh ibu Murti setiarini dari Desa Banaran. Semoga dengan adanya apresiasi ini dapat meningkatkan semangat dan memberikan inspirasi untuk memulai proses kegiatan sosial demi memajukan produk Kulon Progo. Mari Bela Beli Kulon Progo! 

(Jurnalistik Desa)

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan