You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

Rapat Koordinasi Kalurahan Nomporejo untuk penanganan Covid 19

Administrator 09 April 2020 Dibaca 387 Kali

Pada Hari Rabu Pukul 09.000 dilaksanakan kegiatan rapat yang dipimpin oleh bapak Lurah Nomporejo Bapak Suyono dengan seluruh Perangkat Kalurahan yang teerdiri dari Carik, Pamong lainnya, dukuh dan babinkamtibmas, pendamping desa dan KPKD desa. Kegiatan ini untuk membahas terkait yang pertama adalah pendaatan untuk bantuan sosial dari pemda DIY dan pemkab kulonprogo melallui PKH dan BNPT yang akan dilakukan segera,, selain itu juga diluar yang mendapat kedua itu juga akan dapat dari Pemda DIY. 

Lurah Nomporejo mengambil sikap untuk mengumpulkan seluruh pamong sengan menerapakan prinsip physical distancing guna mencegah covid ini dalam rapat koordinasi kali ini. Hasilnya ada sekitar seratus kepala keluarga yang diusulkan oleh pamong kalurahan utamanya bapak ibu dukuh untuk menunjang hidup warganya saat bencana pendemi ini,, Selain itu juga cari nomporejo menyampaikan bahwa untuk memperkuat basis data untuk segera update terkait penduduk yang mempunyai penyakit konis sesuai edaran bupati kulon progo dan menteri desa. selain itu juga dibahas tentang pelaksanaan tarawih dan kegiatan ramadhan lainnya yang ditiadakan sesuai surat edaran menteri agama republik indonesia.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan