You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

Sah Pelantikan Pamong Kalurahan Nomporejo yang pertama di Kapanewon Galur

Administrator 30 Januari 2020 Dibaca 453 Kali

Pelantikan Pamong Kalurahan Nomporejo dilaksanakan tangga 29 Januari 2020 Hari Rabu di Gedung Serba Guna Kalurahan Nomporejo. Kegiatan ini melantikan sebanyak 14 pamong desa menjadi pamong kalurahan. Pamong yang dilantik terdiri dari Eka Herdi Nugraha (Sekretaris Desa menjadi carik), Isnandar Alamsyah ( kaur Umum menjadi Panata Laksana sarta Pangripta), Muh Utoyo (kaur perencanaan dan keuangan menjadi danarta), Sanyoto ( Kasi Pemerintahan menjadi Jagabaya), Ika Widiastuti (Kasi Pembangunan menjadi ulu ulu, dan Rusy Priyani ( Kasi Kemasyarakatan menjadi Kamituwa).

Selain itu juga dilantik dukuh 1 sampai dukuh 8 Kalurahan Nomporejo yang terdiri dari sapon (dukuh 1 Pandowan), Rumidi (Dukuh II Sorogenen), Agung nuryanta (dukuh 3 sorogenen), Sukarja (dukuh 4 Barongan), Surana (dukuh 5 Bagongan), Nanang Nur w (dukuh 6 Gandu), Sudarisman (dukuh 7 Nampan), dan Eka Yuli Astuti (Dukuh 8 Samiranan). Kegiatan ini yang bertugas menjadi saksi adalah bapak sumiyanto dan bapak siswanto dari Badan Permusyawaratan Kalurahan. Untuk Rohaniwan bapak margo utomo dari pandowan, kemudian pembaca doa Bapak Drs. H. Suyudi. Untuk Pendamping Kegiatan terdiri dari Bapak Suyono, Agung Prajoko, Ivony Habryan, Ratih Irayanti, dan Ibu Ani Suryani.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Bapak Panewu Bapak H Latyana S.Ag.,M.M.,M.AP dari Kapanewon Galur kemudia juga bapak Babinsa Kalurahan Nomporejo Bapak Serda Sahid dan bapak Bhabinkhamtibmas Bapak Ferry N. Kegiatan diakhiri pukul 12.00 dengan pemberian selamat dari semua yang hadir.

 

 

Salam kaluran salam istimewa

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan