You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

Kunjungan Ke Kampung KB Jasem Piyungan 26 Oktober 2019

Administrator 31 Oktober 2019 Dibaca 503 Kali
       
       


Sabtu, 26 Oktober 2019 Pengurus Pokja Kampung KB Desa Nomporejo melaksanakan kunjungan study banding ke Kampung KB Jasem yaang beralamat di Jasem, Srimulyo, Piyungan, Bantul. Kampung KB Jasem merupakan salah satu kampung KB yang sampai saat ini masih menjadi unggulan di Kabupaten Bantul. Rombongan dari Desa Nomporejo juga didampingi oleh Perangkat Desa Nomporejo, PL KB Kecamatan Galur, dan perwakilan dari Kecamatan Galur.  Setibanya di Kampung KB Jasem, rombongan disambut oleh Pengurus Kampung KB Jasem, Kepala Dukuh Jasem, PJ Kelurahan Srimulyo, dan PL KB.

 

 

Tujuan dari study banding kali ini ialah untuk lebih mendalami fungsi dari 8 Pokja Kampung KB dan juga Rumah Data. Di Kampung KB Jasem, Pengurus Pokja Kampung KB Desa Nomporejo belajar mengenai berbagai macam hal tentang peningkatan fungsi pokja kampung KB. Disana rombongan juga diberikan materi berupa contoh kasus yang terjadi di Kampung KB Jasem itu sendiri. Selain materi dari pengurus Kampung KB Jasem, rombongan Pokja Kampung KB Desa Nomporejo juga berkesempatan untuk melakukan tanya jawab usai pemberian materi oleh Pengurus Pokja Kampung KB Jasem. Disana rombongan juga dapat melihat kelengkapan dari rumah data Kampung KB Jasem.

Dengan adanya study banding ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja dari Pengurus Pokja Kampung KB Desa Nomporejo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan