You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

Karang Taruna Kalurahan Nomporejo Adakan Audiensi dengan Calon Lurah Berhak Dipilih

Administrator 21 Oktober 2021 Dibaca 292 Kali
Karang Taruna Kalurahan Nomporejo Adakan Audiensi dengan Calon Lurah Berhak Dipilih

Rabu 20 Oktober 2021 Karang Taruna Karya Bhakti Kalurahan Nomporejo mengadakan audiensi dengan keempat calon lurah berhak dipilih. Acara ini diselenggarakan untuk mengenalkan para pemilih pemula kepada keempat calon lurah. Dimulai pukul 13.00 WIB di Balai Kalurahan Nomporejo, audiensi ini mengundang perwakilan dari BPKal Nomporejo, Lurah Nomporejo, Ketua Panitia Pemilihan Lurah Nomporejo, dan tentu saja anggota unit kerja karang taruna tiap padukuhan yang sudah masuk dalam daftar pemilih tetap. 

Pada kesempatan kali ini keempat calon lurah memaparkan visi dan misi kedepannya khususnya dalam ranah kepemudaan dan karang taruna. Kegiatan ini bertujuan agar para pemilih pemula dapat benar-benar mengenali siapa saja calon lurah yang nantinya dapat dipilih pada Minggu 24 Oktober 2021 mendatang. Selain itu melalui kegiatan ini para anggota UKKT juga menyampaikan pertanyaan-pertanyaan terkait kepemudaan kepada keempat calon lurah. Tidak hanya dilaksanakan secara luring, kegiatan ini juga dapat disaksikan secara daring melalui kanal Youtube Kalurahan Nomporejo agar dapat di saksikan oleh masyarakat umum.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan