You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

Sosialisasi Pembangunan/Rekonstruksi Jalan Ngrandu-Samiranan

Admin Kalurahan 14 Oktober 2022 Dibaca 154 Kali
Sosialisasi Pembangunan/Rekonstruksi Jalan Ngrandu-Samiranan

Jumat, 14 Oktober 2022 bertempat di Balai Kalurahan Nomporejo CV. Dipta Agung Santosa bersama Pemerintah Kalurahan Nomporejo mengadakan Sosialisasi Pembangunan/Rekonstruksi Jalan Ngrandu-Samiranan yang dimulai pukul 15.30 WIB. Sosialisasi dihadiri oleh Bapak Priyo Santoso anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo, Direktur CV. Dipta Agung Santosa, BPKal Nomporejo, tokoh masyarakat, dan juga Pamong Kalurahan Nomporejo. Acara dipimpin oleh Ibu Ika Widiastuti selaku Ulu-Ulu Kalurahan Nomporejo, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Nomporejo, Bapak Sapon. Acara dilanjutkan sambutan dari Bapak Priyo Santoso yang menyampaikan mengenai pembangunan Jalan Ngrandu-Samiranan. Selanjutnya, sosialisasi ini disampaikan oleh Bapak Zulkarnain yang memberikan pemaparan secara teknis, panjang jalan  300m, badan aspal lebar 3 m dengan tebal 6cm. Selain itu juga disampaikan bahwa bahu jalan kanan kiri 1 m dengan lebar jalan menjadi 5m. Sedangkan untuk penangnan drainase, panjang 100 m pasangan batu sisi barat dengan tulangan. Sebelum dilakukan pembangunan, terlebih dahulu dilakukan perataan jln baru kemudian diaspal.

Diharapkan Pemerintah desa dapat lebih mengaktifkan lagi kelembagaan desa agar dapat mengakses program program dari pemerintah. Juga agar diberdayakan  untuk mengakses PSU,  JUT, Danais, dll.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan