You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

Carik Nomporejo Hadiri Sosialisasi Perda Tentang Penyelenggaraan Kabupaten Ramah Anak

Admin Kalurahan 13 Oktober 2022 Dibaca 153 Kali
Carik Nomporejo Hadiri Sosialisasi Perda Tentang Penyelenggaraan Kabupaten Ramah Anak

Kamis, 13 Oktober 2022 Kalurahan nomporejo di wakili oleh carik nomporejo yang di berikan surat tugas oleh bapak lurah hari ini menghadiri acara Sosialisasi Peraturan Daerah Kabupaten Kulon Progo Nomor 15 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Kabupaten Ramah Anak. Kabupaten Kulon Progo memperoleh predikat madya selama 5 tahun dalam penilaian kementerian PPA. Hal ini menjadi tantangan bagi pemkab untuk mengevaluasi untuk menuju paripurna. Kedepan juga dicanangkan kapanewon layak anak, Kalurahan layak anak . Kemudian juga maju ke provinsi layak anak dan akhirnya Indonesia layak anak.

Peraturan daerah ini juga melibatkan stakeholder tidak hanya dinas sosial pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak, namun juga dinas kesehatan,dinas lingkungan dan dinas pendidikan. Perlindungan hak hak anak seperti hak ekonomi, hak kesehatan, hak pendidikan, hak ekonomi dan hak lainnya. Perhatian dari berbagai pihak mulai dari LSM, forum anak, sanggar anak, pusat pelayanan terpadu perlindungan perempuan dan anak, dan forum lainya

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan