You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

MONITORING DAN EVALUASI PENERAPAN DAN PENDAMPINGAN KEISTIMEWAAN DI KAPANEWONDAN KALURAHAN

Admin Kalurahan 23 Oktober 2023 Dibaca 327 Kali
MONITORING DAN EVALUASI PENERAPAN DAN PENDAMPINGAN KEISTIMEWAAN DI KAPANEWONDAN KALURAHAN

Pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2023 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana mengadakan Monitoring dan Evaluasi Penerapan dan Pendampingan Keistimewaan di Kapanewon dan Kalurahan. Pada acara tersebut dihadiri oleh Bapak Panewu Galur dan jajarannya, semua lurah di Kapanewon Galur dan salah satu perwakilan pamong kalurahan, Ketua BPK masing-masing Kalurahan. dari Kalurahan Nomporejo dihadiri oleh Lurah Nomporejo Bapak Sapon, Ketya BPK Bapak suyudi, Panata laksana sarta Pangripta Ibu Ratna.

Pada acara tersebut membahas tentang hasil kuesioner dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang telah diisi oleh semua Pemerintah Kalurahan dan BPK di Kabupaten kulon Progo khususnya di Kapanewon galur. Dari hasil kuesioner tersebut disimpulkan beberapa hal yang harus ditingkatkan dan perbaikan terhadap fungsi dan tanggung jawab selaku Aparatur Pemerintah kalurahan dan pelayanan serta fungsi dan tanggung jawab BPK sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Diharapkan ke depan Pemerintah Kalurahan dan BPK bersinergi membangun kalurahan dan wilayah nya masing-masing.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan