You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

RAPAT KOORDINASI PENATAAN ADMINISTRASI KALURAHAN

Admin Kalurahan 29 Mei 2023 Dibaca 111 Kali
RAPAT KOORDINASI PENATAAN ADMINISTRASI KALURAHAN

Pada Hari Senin 29 Mei 2023 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian dan Keluarga Berencana menyelenggarakan Rapat Koordinasi Penataan Administrasi Pemerintah Kalurahan dan dihadiri oleh Kepala Jawatan Praja dari Kapanewon serta Lurah atau yang mewakili dari kalurahan di Kulon Progo. Sesuai undangan, acara dimulai jam 09.00 WIB. Sebagai Narasumber yaitu:

  1. MUH IHSAN, SH., MM (Kepala Bidang Pemberdayaan Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana)
  2. RISDIYANTA, S.I.P., M.M (Kepala Seksi Kelembagaan dan Aparatur Pemerintah Desa Bidang Pemberdayaan Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana)

Menyampaikan beberapa hal terkait Pelaksanaan Peraturan Bupati Nomor 44 Tahun 2023 tentang Tentang Pakaian Dinas Aparatur Pemerintah Kalurahan di Kulon Progo untuk segera dilaksanakan, capaian kegiatan karna sudah memasuki Semester II untuk ditingkatkan, tertib Administrasi Kalurahan dan disiplin pamong. Selanjutnya diharapkan Pemerintah kalurahan bisa memperbaiki hal-hal yang masih kurang dan meningkatkan hal-hal yang sudah

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan