You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

Senam Massal Desa Nomporejo

Administrator 10 September 2019 Dibaca 503 Kali

Minggu, 1 September 2019 masih dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74,  Karang Taruna Desa Nomporejo mengadakan senam massal bagi warga Desa Nomporejo dan masyarakat umum. Dimulai sekitar pukul 07.30 WIB diawali dengan sambutan dari Bapak Suyono selaku Kepala Desa Nomporejo. Kemudian dilanjutkan acara senam massal aerobik yang dipimpin oleh Ibu  sebagai instruktur senam. Meskipun baru pertama kali diadakan oleh Karang Taruna Karya Bhakti, namun antusiasme dari warga sangat baik terbukti dari ludesnya tiket yang disediakan oleh pihak panitia.

Untuk lebih memeriahkan acara ini, panitia menyediakan beragam doorprize untuk lebih menarik minat warga. Adapun doorprize utama yang disediakan ada 8 macam mulai dari magic com, karpet, termos air, 2 buah kompor gas, kipas angin, dispenser, hingga hadiah yang paling ditunggu-tunggu yaitu 1 unit sepeda. Selain itu juga terdapat banyak sekali doorprize lain yang disediakan oleh panitia.

Setelah senam massal  aerobik selesai, acara dilanjutkan dengan lomba anak-anak dan ibu-ibu yang juga berlangsung secara meriah. Terdapat bebrapa lomba diantaranya makan krupuk, lari karung, dan estafet air. Acara ini diharapkan dapat menjadi sebuah wadah bagi warga desa untuk dapat menjalankan hidup sehat, sedangkan acara lomba sebagai salah satu cara untuk menjaga solidaritas serta keakraban diantara warga desa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan