You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

Pemaparan Pemutakhiran Data SDGs dan Penetapan Peta Digital Desa

Admin Kalurahan 04 November 2022 Dibaca 1.243 Kali
Pemaparan Pemutakhiran Data SDGs dan Penetapan Peta Digital Desa

Jumat, 04 November 2022 Pemerintah Kalurahan Nomporejo mengadakan Pemaparan Pemutakhiran Data SDGs dan Penetapan Peta Digital Desa bersama dengan "Sinau GIS". Acara yang dipimpin oleh Ibu Ika Widiastuti selaku Ulu-ulu ini dihadiri oleh BPKal Nomporejo, tokoh masyarakat, serta seluruh pamong Kalurahan Nomporejo dan staf.

Dimulai pukul 13.00 WIB dibuka dengan sambutan dari Lurah Nomporejo, Bapak Sapon yang dilanjutkan dengan pemaparan mengenai data digital dan juga peta digital oleh Bapak R.M. Anshori, S. Si dan Bapak Fajar S., S. Si. dari "Sinau GIS". Dalam pemaparannya, beliau menyampaikan tentang kemudahan dan keuntungan yang dapat diperoleh jika data yang kita miliki sudah dalam bentuk digital.

Setelah itu, tim dibantu rekan - rekan dari " Sinau GIS" bersama dengan seluruh tamu undangan melakukan pencermatan terhadap hasil peta digital yang sudah dibuat oleh tim.Dari pencermatan tersebut dilakukan beberapa revisi terkait dengan batas RT dan juga perlu adanya tinjauan terhadap RT 03 dan RT 04 karena berbatasan langsung dengan Kalurahan Kranggan. 

Komitmen kalurahan Nomporejo adalah dapat menyimpan data secara digital dan terintegrasi sehingga dapat memeberikan kemudahan dan dapat lebih bermanfaat untuk masyarakat.Selain itu dapat menyajikan data secara jelas menggunakan peta tematik.

"Mantap
Ekay 08 November 2022
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan