You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

MUSYAWARAH  KALURAHAN RENCANA KERJA PEMERINTAH  KALURAHAN NOMPOREJO

Admin Kalurahan 02 Juli 2022 Dibaca 252 Kali
MUSYAWARAH  KALURAHAN RENCANA KERJA PEMERINTAH  KALURAHAN NOMPOREJO

Ada yang berbeda dari musyawarah Kalurahan RKP  di Kalurahan Noporejo pada hari Kamis, tanggal 30 Juni 2022, musyawarah kali ini diikuti oleh dua orang anggota BPKal hasil pergantian antar waktu, yaitu ibu Ani Suryani yang menggantikan BPKal perwakilan Perempuan dan bapak Suharjo, sebagai BPKal wakil Pandowan, mereka menggantikan ibu Ratna  Hindria Candra Dewi, S.H. dan bapak Mahmud  Nuriyanto yang saat ini sebagai Panata  Laksana lan Pangripta dan Dukuh  Pandowan.

Ketua BPKal selaku pelaksana musyawarah memberikan sambutan semoga musyawarah dapat berjalan dengan baik.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Nomporejo, dan pengarahan dari Kapanewon Galur, oleh bapak Panewu.Rencana dan kegiatan yang dilakukan dan tahapan perencanaan dan pembangunan yang ada.

Musyawarah Kalurahan kali ini juga dihadiri dari Puskesmas Galur 2, PLKB, Babhinkamtibmas, dan Babinsa dan dari BPP (Balai Penyuluh Pertanian)

Muskal RKP Kalurahan Nomporejo dialkasanakan di Aula Kalurahan Nomporejo dan dihadiri oleh 55 peserta musyawarah dari berbagai unsur yang ada di Kalurahan Nomporejo.

Musyawarah membahas usulan pedukuhan, usulam pedukuhan 1 prioritas perencanaan tahun 2023,pengusulan laptop untuk administrasi posyandu. Sorogenen 1 prioritas usulan penangana. Sampah dan pelatihan PMBA untuk kader Posyandu. Sorogenen 2 menyampaikan usulan diantaranya adalah Radio Komunitas, dan Konseling masalah Kemasyarakatan (omah sambat). Dari Barongan memprioritaskan pembentukan KWT,perbaikan jembatan, dan Perikanan,sedangkan Barongan memprioritaskan Corblok RT 17 dan Bagongan prioritas nya adalah Corblok RT 17 dan pelatihan Enceng Gondok, dan Rajut. Pengembangan pisangisasi. Gandu prioritas usulan perikanan air tawar,pemberdayaan TPA, Nampan prioritas aspal jalan utama nampan, peternakan kambing, program pertanian KWT. Samiranan dengan prioritas pembangunan talud kidul Manggung, pembangunan Talud Lor Samiranan.

Semua usulan akan di lakukan verifikasi oleh Tim Verifikasi yang akan dibentuk pada muskal pada hari ini.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan