You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

Sosialisasi/Penyuluhan Kelompok Informasi Masyarakat

Admin Kalurahan 19 Mei 2023 Dibaca 115 Kali
Sosialisasi/Penyuluhan Kelompok Informasi Masyarakat

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kulon Progo mengadakan sosialisasi kelompok informasi masyarakat pada Rabu, 17 Mei 2023. Acara dilaksanakan di Rumah Makan Kopi Bagongan, Nomporejo, Galur dimulai pukul 12.30 WIB. Tujuan dari sosialisasi ini untuk silaturahmi dan menyerap informasi yang disampaikan oleh narasumber agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya KIM. 

Topik utama sosialisasi ini adalah "Eksplorasi Pustaka Digital dan Bijak Bermedsos". Narasumber kali ini adalah Eska Almunthaha, dosen IST AKPRIND. Beliau menyampaikan bahwa media sosial adalah laman atau aplikasi yang memungkinkan pengguna dapat membuat dan berbagi isi atau terlibat dalam jaringan sosial. Beberapa manfaat dari media sosial antara lain menghimpun keluarga, saudara, kerabat yang tersebar, media penyebaran informasi, memperlua jaringan peternakan, sarana untuk mengembangkan ketrampilan sosial dan media promosi dalam bisnis. Pustaka digital merupakan koleksi bahan pustaka yang tersedia dalam bentuk elektronik. Pustaka digital telah memfasilitasi penyebaran, akses pengetahuan, dan informasi pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan