You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

Rembug Stunting Nomporejo

Admin Kalurahan 22 Mei 2023 Dibaca 120 Kali

Senin, 22 Mei 2023 Pemerintah Kalurahan Nomporejo mengadakan rembug stunting tingkat Kalurahan Nomporejo dengan tema Percepatan Penurunan Stunting Tqhun 2023.

Acara dimulai pukul 13.30 WIB dipimpin oleh Ibu Nur Arifah selaku pembawa acara. Dihadiri oleh Kapanewon Galur, Babinsa, Bqbinkamtibmas, Puskesmas Galur II, Ketua PKK Nomporejo, PLKB Galur, perwakilan kader sehat, tokoh masyarakat, pendamping desa, BPKal Nomporejo, dan Pamong Kalurahan Nomporejo.

 

Acara dibuka dengan sambutan dari Lurah Nomporejo yang menyampaikan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan juga menyampaikan untuk dapat memberikan masukan dalam rangka penurunan stunting. Selanjutnya sambutan dari Ibu Wiwik selaku Kepala Jawatan Kemakmuran perwakilan dari Kapanewon Galur yang juga menyampaikan bahwa rembug stunting hari ini adalah salah satu upaya untuk mengurangi jumlah angka stunting di Kalurahan Nomporejo. Rembug stunting ini akan membahas tentang program-program penurunan stunting.

 

Acara hari ini merupakan langkah awal dalam penyusunan RKP yang juga merupakan rembug stunting yang dilaksanakan pertama di Kapanewon Galur.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan