You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

Pertemuan Rutin Kader Sehat Juni 2019

Administrator 01 Juli 2019 Dibaca 430 Kali

Pertemuan kader sehat adalah kegiatan yang dilakukan rutin setiap bulan oleh ibu-ibu kader dari delapa pedukuhan di Desa Nomporejo. Pertemuan pada bulan Juni diselenggarakan pada sabtu, 29 juni 2019. Pada pertemuan bulan ini juga sekaligus dilangsungkan syawalan dengan pembacaan ikrar syawalan yang dipimpi oleh ibu Sunarti.

Dalam pertemuan ini juga ada beberapa informasi dari puskesmas dan juga pengumpulan rekapan data dari kader. Sekaligus dilanjutkan dengan materi oleh Ibu Sumijem selaku PLKB Kecamatan Galur mengenai Bina Keluarga Balita dan juga Keluarga Berencana untuk menambah wawasan dari ibu-ibu kader untuk dapat disalurkan kepada warga nomporejo.

Kegiatan pertemuan rutin kader sehat ini juga sebagai pengikat tali silaturahmi antara pemerintah desa dengan kader, sehingga juga diadakan acara arisan dan simpan pinjam. Semoga dengan adanya pertemuan rutin ini dapat menambah wawasan informasi mengenai kesehatan yang dapat diterapkan saat posyandu.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan