You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

Bimteks Administrasi Kalurahan di Balai Konco Desa Sentolo Kulon Progo

Admin Kalurahan 31 Maret 2022 Dibaca 284 Kali
Bimteks Administrasi Kalurahan di Balai Konco Desa Sentolo Kulon Progo

Pemerintah Kalurahan Nomporejo menerima Undangan dari Dinas Pemberdayaan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana untuk menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis Administrasi Kalurahan di Balai Konco Desa Sentolo Kulon Progo. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dari pamong kalurahan agar tertib administrasi dan kearsipan dokumen. Acara ini dibuka oleh Kabid Pemdes yaitu Bapak Muh Iksan pada pukul 10.00 dilanjutkan dengan materi 1 dari Bapak Titian Bayu SH dari Inspektorat Daerah terkait Materi Pengelolaan Keuangan Desa dan Materi 2 dari Bapak Sarjana SE dari Lembaga Kearsipan Daerah Kulon Progo terkait dengan kearsipan. 

Dinas PMD berbaharap Pemerintah Kalurahan agar tertib administrasi dan mampu untuk terus melakukan perbaikan perbaikan dibidang arsip. Hal yang menjadi penting adalah kearsipan dimana harus dapat mengelola hal ini dengan baik.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan