You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

Bimbingan Teknis Pamong Baru

Admin Kalurahan 16 September 2022 Dibaca 183 Kali
Bimbingan Teknis Pamong Baru

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian dan Keluarga Berencana menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pamong Kalurahan Tahun 2022 yang diikuti oleh 66 pamong termasuk 2 pamong dari Kalurahan Nomporejo. Bimtek dilaksanakan 2 hari dari Tanggal 13 sampai 14 September 2022. Teknis Penyampaian materi dibagi menjadi dua kelas dan dilakukan melalui beberapa sesi. Adapun Narasumber dari Bimtek tersebut yaitu :

  1. Sukamto, S.H., M.H. (Kepala Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat Sekretariat Daerah DIY)
  2. Kanjeng Pangeran Harya Yudanegara (Kepala Bagaian Bina Pemerintahan Desa/Kalurahan dan Kecamatan Biro Tapem setda DIY)
  3. Risdiyanta, S.I.P., M.M (Kepala Seksi Kelembagaan dan Aparatur Pemerintah Desa Bidang Pemberdayaan Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana)
  4. Arif Isnanto, S.E. (Kepala Seksi Keuangan dan Pendapatan Desa Bidang Pemberdayaan Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana)
  5. Suharyana, S.E. (Kepala Seksi Administrasi Kekayaan Desa Bidang Pemberdayaan Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana)
  6. Muhadi, S.H., M.Hum. (Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Kulon Progo)
  7. Triyanto Raharjo, S.Sos., M.Si. (Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Kulon Progo)

Diharapkan dengan dilaksanakan Bimtek ini dapat menambah pengetahuan dan memperlancar dalam menjalankan ketugasan sebagai pamong kalurahan.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan