You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

Kunjungan 4 Kementerian Di Desa Nomporejo Terkait Stunting

Administrator 20 September 2019 Dibaca 423 Kali

Kamis, 19 September 2019 Desa Nomporejo mendapat kunjungan dari 4 Kementerian yaitu, Kementerian Kesehatan, Kementerian Keuangan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia. Hal ini terkait adanya kasus stunting di Desa Nomporejo. Acara yang dimulai sekitar pukul 12.30 WIB di dibuka dengan sambutan dari kecamatan Galur sebagai perwakilan dari Camat Galur. Untuk selanjutnya dilanjutkan sambutan dari Kepala Desa Nomporejo. Acara ini diikuti oleh sekitar 70 tamu undangan baik dari kementerian, Puskesmas Galur II, BPP Kecamatan Galur, Kecamatan Galur, KUA Kecamatan Galur, PLKB Kecamatan Galur, Polsek Galur, Koramil Galur Kader sehat Desa Nomporejo, beserta seluruh Perangkat Desa Nomporejo.

Tujuan diadakannya kunjungan dari 4 kementerian ini sebagai monev lapangan program percepatan penurunan stunting  dan juga dalam rangka verifikasi terlaksananya program dari kementerian. Dalam kesempatan kali ini, bapak Suyono selaku Kepala Desa Nomporejo memaparkan upaya-upaya penanganan stunting yang telah dilakukan dan juga rencana kedepannya untuk mengurangi adanya balita stunting di Desa Nomporejo. Pemaparan dari Kepala Desa Nomporejo ini mendapatkan tanggapan dari 4 kementerian diantaranya adalah penetapan skala prioritas mengenai program yang akan dilaksanakan sehingga tujuan dan hasil dari program tersebut lebih nyata.  

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan