You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

Pengajian TNI, Polri, BPKal, dan Pamong Kalurahan

Admin Kalurahan 15 Maret 2023 Dibaca 106 Kali
Pengajian TNI, Polri, BPKal, dan Pamong Kalurahan

Rabu, 15 Maret 2023 Kapanewon Galur mengadakan pengajian bagi TNI, Polri, BPKal, dan Pamong Kalurahan Se-Kapanewon Galur. Acara dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di Kalurahan Kranggan. Kalurahan Nomporejo sendiri dihadiri oleh Ibu Rusy Priyani, selaku Kamituwa Kalurahan Nomporejo.

Materi pengajian pagi ini disampaikan oleh Ustadz Rujito, yang menyampaikan tentang makna dari Q.S. Al-Baqarah ayat 177; Kebajikan itu bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan ke barat, tetapi kebajikan itu ialah (kebajikan) orang yang beriman kepada Allah, hari akhir, malaikat-malaikat, kitab-kitab, dan nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabat, anak yatim, orang-orang miskin, orang-orang yang dalam perjalanan (musafir), peminta-minta, dan untuk memerdekakan hamba sahaya, yang melaksanakan salat dan menunaikan zakat, orang-orang yang menepati janji apabila berjanji, dan orang yang sabar dalam kemelaratan, penderitaan dan pada masa peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar, dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan