You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

Pengundian Nomor Urut Calon Lurah dan Penandatanganan Surat Pernyataan Damai dan Bebas Politik Uang

Administrator 12 Oktober 2021 Dibaca 371 Kali
Pengundian Nomor Urut Calon Lurah dan Penandatanganan Surat Pernyataan Damai dan Bebas Politik Uang

Tanggal 11 Oktober 2021 hari senin pukul 13.00, Panitia Pemilihan Lurah Nomporejo mengadakan tahapan proses pemilihan suara yaitu pada tahap pengundian nomor urut dan penandatangan surat pernyataan damai dan bebas politik uang. Pengambilan Nomor urut merupakan kegiatan pertama dalam proses ini. Panitia Pemilihan Lurah mengundi nomor Urut dan mendapatkan hasil yaitu Calon Lurah yang berhak di pilih mendapatkan nomor  urut sebagai berikut yaitu:

1. Agung Prajaka nomor urut 1

2. Sapon Nomor urut 2

3. Umardani SH MM nomor urut 3

4. Mulyono nomor urut 4

 

Acara selanjutnya adalah penandatanganan berita acara pengambilan nomor urut dan berita acara proses pengambilan nomor urut. Alhamdulilah pendatanganan berita acara lancar dengan unsur unsur yang berkepetingan hadir semua tanpa ada yang absen. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan berita acara kepada Ketua BPKal Drs H Suyudi untuk diproses menjadi Surat Keputusan BPKal tentang Penetapan Calon Yang berhak Dipilih. Ketua BPKal selanjutnya membacakan SK tersebut.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan surat pernyataan damai dan bebas politik uang untuk seluruh calon lurah diatas materai disaksikan semua unsur. sebelum penandatangan dibacakan oleh ketua panitia pemilihan lurah Jajuli Panca Sambada M.Pd dan ditirukan  oleh seluruh calon lurah yang berhak dipilih.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan