You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan NOMPOREJO
Kalurahan NOMPOREJO

Kap. GALUR, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat datang di website Kalurahan Nomporejo

JUMAT CURHAT KAPOLDA DIY

Admin Kalurahan 11 Agustus 2023 Dibaca 465 Kali
JUMAT CURHAT KAPOLDA DIY

JUMAT CURHAT KAPOLDA DIY

Hari Jumat tanggal 11 Agustus 2023 Polda DIY menyelenggarakan acara Jumat Curhat kapolda DIY di Gedung Serba Guna Kalurahan Nomporejo. Acara dihadiri oleh Kapolda DIY (Irjen. Pol Suwondo Nainggolan, S.IK., MH.) beserta jajarannya, Kapolres Kulon Progo (AKBP. Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H.) beserta jajarannya, Panewu Galur (Drs. Sunarya, MM) serta perwakilan Masyarakat Kalurahan Nomporejo.

Irjen. Pol Suwondo Nainggolan, S.IK., MH menyampaikan beberapa hal tentang peran serta Masyarakat terutama dalam hal ikut serta menjaga suasana kondusif dalam lingkup bertetangga dan bermasyarakat. Diharapkan jika ada hal-hal yang sifatnya mengganggu, untuk segera berkoordinasi dengan Pamong setempat dan kepolisian setempat.

Perwakilan Masyarakat menyampaikan beberapa hal terkait dengan situasi dan kondisi lingkungan di Kalurahan Nomporejo dan langsung ditanggapi oleh Kapolda DIY dan ditindaklanjuti oleh Polsek Galur.

Diharapkan dengan acara Jumat Curhat Kapolda DIY mendatangkan kebaikan untuk saat ini dan di kemudian hari bagi selurah Masyarakat khususnya Masyarakat Kalurahan Nomporejo.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp100,000 Rp100,000
100%

APBDes 2022 Pembelanjaan